Cara Cepat Cek Os Windows Tipe 32-Bit Atau 64-Bit?

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Halo semua apa kabar? baik yaaa....

Ok disini Nisa akan menunjukkan bagaimana cara cepat mengetahui versi bit sistem komputer. Tentunya kau harus mengetahui nya biar tidak terjadi kesalahan bila ingin mendownload aplikasi cocok tidaknya dengan komputer 32-bit atau 64-bit? Misalkan kau download aplikasi yang versi 64-bit, sedangkan komputer kau punya sistem 32-bit tentu tidak akan dapat dijalankan dalam sistem kamu. Sedangkan aplikasi atau software 32-bit kemungkinan masih cocok dijalankan di 64-bit. Kaprikornus disini kau wajib tau ...

Lihat lebih lengkap perbedaan 32-bit dengan 64-bit Ini Dia Perbedaan Sistem Operasi 32 bit dengan 64 bit (Lengkap)


1. Klik Start di kotak pencarian ketikkan msinfo32 kemudian pilih kemudian enter.

 Ok disini Nisa akan menunjukkan bagaimana cara cepat mengetahui versi bit sistem komputer Cara Cepat Cek OS Windows Tipe 32-bit atau 64-bit?

2. Akan muncul deh itu tipe sistem kamu. Untuk yang aku kolomi itu versi x86 yang berarti 32-bit, sedangkan kalau x64 berarti 64-bit.

 Ok disini Nisa akan menunjukkan bagaimana cara cepat mengetahui versi bit sistem komputer Cara Cepat Cek OS Windows Tipe 32-bit atau 64-bit?

Disitu kau tidak hanya dapat melihat tipe saja tetapi banyak, mulai dari OS Name, versi, prosesor, versi bios, RAM dan lainnya. Juga dapat melihat lihat component, hardware resources, dan software environment.

Gimana gampang bukan?
Sekarang berapa tipe sistem kamu? 32-bit atau 64-bit? share saja dikolom komentar.
Sekian terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel