Cara Gampang Mengatasi Icon Dan Taskbar Hilang Di Windows 7 (Lengkap Video)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Oke mitra apa kabar?

Disini aku akan menunjukkan tutorial windows 7 yaitu icon dan taskbar yang hilang seketika. Semua yang ada di depan layar laptop musnah habis entah kemana 😕 cuma tinggal walpaper saja. Buat kau yang mengalami kasus sama ibarat Saya, sempurna sekali kalian membaca artikel ini. Ternyata penyebab nya ialah alasannya ialah windows explorer yang macet ga mau kebuka.

Solusinya ialah sangat gampang sekali, yaitu dengan memakai task manager bawaan windows untuk mengaktifkan kembali windows explorer.exe nya yang sempet macet.

Catatan : tidak semua dilema ini dapat diatasi dengan tutorial ini, jadi tergantung penyebab nya dapat black screen atau semacamnya. jikalau cara ini tidak berhasil silahkan baca artikel Cara jitu mengatasi black screen

1. Saat layar kosong, pribadi saja kau tekan dan tahan CTRL + Shift + Esc secara bersamaan.
2. Klik File lalu New Task Run lalu  ketikkan explorer.exe pada kotak kemudian OK.

 Disini aku akan menunjukkan tutorial windows  Cara Praktis Mengatasi Icon dan Taskbar Hilang di Windows 7 (Lengkap Video)

 Disini aku akan menunjukkan tutorial windows  Cara Praktis Mengatasi Icon dan Taskbar Hilang di Windows 7 (Lengkap Video)

Berikut tutorial videonya



Bagaimana gampang bukan? ternyata penyebab nya hanyalah dilema kecil saja windows explorer yang sedikit macet atau tidak aktif. Saya ingat lagi bahwa tidak semua dapat diatasi dengan cara ini, jadi tergantung dari penyebab dari hilang nya icon dan taskbar tersebut. Bisa jadi penyebabnya memang sedikit lebih rumit atau parah. Sekian biar bermanfaat buat kalian semua, dan sukses!

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel