Mengatasi Critical Error Dikala Windows 10 Di Mulai Sehabis Startup

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

 Kali ini saya akan memperlihatkan tutorial lagi lagi masih mengenai Windows  Mengatasi Critical Error Saat Windows 10 di Mulai Setelah StartUp


Kali ini saya akan memperlihatkan tutorial lagi lagi masih mengenai Windows 10, yakni duduk kasus sesudah StartUp pada Desktop layar muncul popup Critical Error, disitu tertera Start Menu and Cortana aren't working. We'll try to fix it the next time you sign in. Dan disitu layar sudah tidak dapat diapa apain alias tidak berjalan sebagaimana mestinya, yang ada hanya Sign out Now yang dapat kita klik, tapi ketika di klik laptop akan kembali ke awal home pengisian password, dan sesudah masuk lagi niscaya akan muncul critical error lagi.

Sebenarnya permasalahan ini tidak terperinci disebabkan oleh apa, lantaran saya juga pernah mengalami hal menyerupai ini, sebelumnya sih memang laptop saya digunakan terlalu lama, mungkin ini penyebabnya???

Cara mengatasi duduk kasus ini bergotong-royong sangat mudah, hanya butuh resrtart saja, kau tinggal klik Sign out Now setelah itu akan muncul tampilan awal akun kamu, jangan keburu masuk, tapi restart dulu laptop kau yang ada di sajian pojok kanan bawah. Atau jika ga mau ribet, ketika layar memperlihatkan critical error, kau tinggal tekan dan tombol Ctrl + Alt + Del, dan pilih sajian restart, sesudah itu tunggu hingga booting simpulan dan insyaAllah akan berhasil.

Mungki itu saja tutorialnya. Semoga bermanfaat.

Sekian terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warabarakatuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel