Cara Mengubah Hidangan Start Windows 10 Jadi Full Screen

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Oke sahabat MPW, kali ini aku akan menawarkan tutorial mengenai Start Menu windows 10. Disini kau dapat mengubah sesuai cita-cita tampilan dari sajian start, baik itu tampilan menyerupai biasa dan full layar. Dan sini aku kan mengubah nya menjadi full screen.

Standart nya tampilan sajian start ini berada di pojok kiri bawah dan jikalau di klik tampil mungkin cuma 1/4 dari ukuran layar laptop.

 kali ini aku akan menawarkan tutorial mengenai Start Menu windows  Cara Mengubah Menu Start Windows 10 jadi Full Screen

Yuk kita simak langkahnya ...

1. Pertama kau buka Settings --> Personalization --> Start

 kali ini aku akan menawarkan tutorial mengenai Start Menu windows  Cara Mengubah Menu Start Windows 10 jadi Full Screen

2. Lalu pada Use Start full screen ubah ke mode On.

 kali ini aku akan menawarkan tutorial mengenai Start Menu windows  Cara Mengubah Menu Start Windows 10 jadi Full Screen

Dan menyerupai ini tampilannya

 kali ini aku akan menawarkan tutorial mengenai Start Menu windows  Cara Mengubah Menu Start Windows 10 jadi Full Screen

Lihat di bawah jikalau ingin melihat versi video nya



Bagaimana berdasarkan kau tampilan diatas?? Yuk kita share di kolom komentar.

Sekian terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ... 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel