Microsoft Sekarang Akan Mempermudah Proses Upgrade Windows 10

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh ...


Microsoft Kini Akan Mempermudah Proses Upgrade Windows  Microsoft Kini Akan Mempermudah Proses Upgrade Windows 10


Tidak semua pengguna windows 7 dan 8 berhasil mengupgrade  windows mereka ke windows 10. Nyatanya masih banyak yang mengalami problem atau kegagalan pada ketika upgrade windows yang diklaim sangat smooth ini yakni windows 10.

Tidak terkecuali mungkin kau pernah mengalami kesulitan juga ketika mencoba mengupgrade windows kamu.

Nah beberapa hari yang kemudian Selasa 1 Desember 2015  pihak Microsft sudah mengupdate beberapa komponen dengan nama KB3112343 untuk windows 7, dan KB3112336 untuk windows 8.1 biar kau tidak mengalami kegagalan lagi ketika proses upgrade.

Microsft ingin memperlihatkan pengalaman lebih baik lagi untuk proses upgrade ini bagi para pengguna.
Makara Microsoft tidak ingin menemukan problem instalasi yang tidak diinginkan oleh user lagi. Microsoft ingin secepatnya kau segera beralih ke windows 10, dan temukan kecanggihan yang ada didalamnya.

Nah dengan itu, kau direkomendasikan bagi yang gagal upgrade windows 10, untuk segera mengupdate komponen windows 7 dan 8.1 kau terlebih melalui windows update, atau dapat pribadi kau download disini KB3112343 dan KB3112336 sehabis itu kau dapat cek apakah sudah ada nama KB311234 bagi windows 7 dan KB3112336 untuk windows 8.1 di sajian update.

Setelah kau final update KB diatas, langkah selanjutnya upgrade menyerupai biasa, atau kau dapat baca artikel ini Ini Cara Upgrade WIndows 10 Full + Lengkap dengan Gambar atau jikalau kau tidak ingin menunggu usang coba baca Ini Cara Praktis Upgrade Windows 10 Tanpa Antrean Lama.

Dengan fitur update KB ini Microsoft juga akan pribadi mengontrol ketika proses upgrade windows.
Makara buruan update, biar kau tidak mengalami problem lagi dalam proses upgrade windows 10.

Sekian terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel