Cara Menampilkan Garis Pembatas Di Ms. Word 2010 (Boundaries)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Kali ini aku akan memperlihatkan tutorial cara menampilkan garis pembatas di Ms. Word 2010 (Boundaries). Garis pembatas, ruler (penggaris) pada Ms.Word memang tidak akan muncul bila kau gres menginstall Microsoft Office. Makara harus di setting terlebih dahulu biar dapat tampil garis pembatas dan penggarisnya.

 Kali ini aku akan memperlihatkan tutorial cara menampilkan garis pembatas di Ms Cara Menampilkan Garis Pembatas di Ms. Word 2010 (Boundaries)
(Ms.Word tanpa garis pembatas dan ruler)

1. Pertama buka Microsoft Word kamu, klik pada hidangan File lalu klik Options

 Kali ini aku akan memperlihatkan tutorial cara menampilkan garis pembatas di Ms Cara Menampilkan Garis Pembatas di Ms. Word 2010 (Boundaries)

 Kali ini aku akan memperlihatkan tutorial cara menampilkan garis pembatas di Ms Cara Menampilkan Garis Pembatas di Ms. Word 2010 (Boundaries)

2. Pilih Menu Advanced, kemudian gulir ke bawah, centang kotak pada bab Show Text Boundaries dan OK

 Kali ini aku akan memperlihatkan tutorial cara menampilkan garis pembatas di Ms Cara Menampilkan Garis Pembatas di Ms. Word 2010 (Boundaries)

Sekarang muncul deh tu garis pembatas nya. Untuk cara menampilkan ruler (penggaris) nya klik disini.

 Kali ini aku akan memperlihatkan tutorial cara menampilkan garis pembatas di Ms Cara Menampilkan Garis Pembatas di Ms. Word 2010 (Boundaries)


Tutorial video nya

 

Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar :)

Sekian terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel